SEKILAS INFO
29-04-2024
  • 1 tahun yang lalu / Telah dibuka Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2023-2024, Segera Daftar sekarang, Kelas Terbatas.
  • 1 tahun yang lalu / Hubungi Panitia Penerimaan Siswa Baru ( PPDB ) Tahun 2023-2024
4
Feb 2024
0
Sosialiasi Penilaian Kinerja Guru berbasis Platform Merdeka Mengajar

Pada hari kamis, 25 Januari 2024, SMK Trimulia Jakarta mengadakan sosialisasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) berbasis Platform Merdeka Mengajar. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh guru SMK Trimulia Jakarta dan dibuka oleh Bapak Kepala Sekolah, Riswanto,S.Pd,MM.

Narasumber sosialisasi ini adalah Bapak Juni Abdillah S.Pd., Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum di SMK Trimulia Jakarta. Dalam materinya, Bapak Fauzi menjelaskan bahwa PKG berbasis Platform Merdeka Mengajar merupakan sebuah sistem penilaian kinerja guru yang mengacu pada standar nasional pendidikan dan menggunakan platform digital Merdeka Mengajar.

Platform Merdeka Mengajar menyediakan berbagai instrumen penilaian, seperti observasi pembelajaran, penilaian portofolio, dan refleksi diri. Guru dapat menggunakan instrumen-instrumen ini untuk menilai kinerjanya sendiri dan mendapatkan umpan balik dari kolega dan atasan.

Sosialisasi ini diharapkan dapat membantu guru-guru SMK Trimulia Jakarta dalam memahami dan menerapkan PKG berbasis Platform Merdeka Mengajar. Dengan demikian, diharapkan kualitas pembelajaran di SMK Trimulia Jakarta dapat terus meningkat.

Sosialiasi Penilaian Kinerja Guru berbasis Platform Merdeka Mengajar